Kamis, 08 Oktober 2009

sekai wa nante suteki

Pada hari rabu 05/10/2005 secara gak sengaja Aku main ke tempat temen karena motor temen mogok. sekitar pukul 20.30 Aku kenalan ama seorang cewe ya tepatnya Dia adalah Adik Temen ku,
terus tukeran nomor hape kemudian smsan deh............
(berhubung yang dibahas masalah ringtone jadi masalah tu cewe cukup aku aja yang tau)
nah karena seringnya smsan aku jadi hapal ringtone sms yang waktu itu hape Aku masih nokia 3660, bunyi ringtonenya kaya gini ;

Sekai wa nante suteki
Nande mo dekiru yo ne
Image fukuramase
Hirogaru subete ga

Yo no nakade chisai ne
Imagination fukaketsu
Chotto kangaetemitara
Kokoro no tsubasa habataku

Sekai juu de oshare o s**te odekakes**tari
Hashagisugite koronjattari ne
Yume no nakede tankens**tari

Nee OK-tte kyoro kyoro kitto mitsugaru Happiness
Anata dakedo

Sekai wa nante suteki
Nande mo dekiru yo ne



nah kalian pasti tau dong kalau itu theme songnya sony ericson........
buat yang mau download atau sekedar cuman pengen liat,

silakan klik di sini

Tidak ada komentar: